Selasa, 09 Desember 2014

...???

     Saya adalah seorang laki-laki yang ingin mencari kebahagiaan,salah satu kebahagiaan itu saya dapatkan dari setiap jejak perjalanan.Langkah demi langkah,sudut demi sudut,ujung demi ujung keindahan nusantara ingin saya jejaki,karena bagi saya INDONESIA adalah surganya dunia.




     Saya juga sering dibilang orang yang sering kelayapan alias gak betah dirumah,segala cara apapun saya lakukan demi menghilangkan boring,yaahh salah satunya adalah traveling.Saya juga gak tau kenapa disaat saya keluyuran (traveling) rasanya kebahagiaan dan ketenangan menyelimuti jiwa ini,rasa bersyukur akan kenikmatan yang tuhan berikan seketika muncul.

     Mungkin perjalanan saya masih 1/1000 dari keindahan INDONESIA,itulah yang membuat saya ingin lagi dan lagi berkelana mengelilingi benua dan samudera untuk menggapai sebuah asa dan kebahagiaan.Timbul pertanyaan,"kenapa saya suka traveling?"jawabannya singkat,"karena traveling memberikan saya pengalaman dan pengalaman adalah guru yang berharga."
Salam bocah petualang,,hehehe...!!! :D





Jika ada kritik,saran,pertanyaan dan ingin berteman dengan saya,hubungi di :

  • fb             : Ikhsan Anugrah
  • e-mail       : ikhsananugrah69@yahoo.co.id
  • WhatsApp: 087863788137


Tidak ada komentar:

Posting Komentar